Pages

Sunday, January 19, 2014

GG Breast Pad








Bunda, nih saya mau review breast pad yang pernah saya pakai waktu masih menyusui dulu.. Sekarang anak saya dah usia 2 tahun 3 bulan, jadi sudah tidak menggunakan pruduk ini lagi. Dulu waktu saya masih memberikan ASI pada putra saya, breast pad merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi saya karena sangat membantu agar ASI saya waktu penuh dan belum saya berikan pada putra saya seperti waktu si kecil bobo tidak sampai merembes ke baju. Tentu kodisi seperti itu menimbulkan pemandangan yang kurang enak di pandang dan juga bau ASI yang amis. Dengan mengguanakan breast pad ini sangat membantu saya karena breast pad ini mampu juga menampung sampai 40 cc dan juga tidak tembus kalau sudah terasa basah berarti brest pad tersebut sudah penuh atau sudah tidak mampu menampung ASI lagi sehingga harus ganti dengan breast pad yang masih bersih, selain itu perawatannya juga mudah cukup di cuci dengan sedikit detergent, tidak menggunakan pelembut, dari segi harga juga ekonomis sekitar 40 rb per 3pasang. Bahan outer dari breast pad ini adalah Polyester PUL, bahan penyerapnya adalah microfiber hantex, bahan innernya microfleece dan diameterna ± 12 cm. Nah bunda, untuk membantu anda saat masa masa menyusui agar ASI tidak sampai merembes ke baju alangkah baiknya menggunakan breast pat apalagi buat bunda yang berkarir.

No comments:

Post a Comment