Pages

Monday, January 13, 2014

SESUAIKAN DEODORANMU!



Bagi wanita gaya menjadi asset penting yang wajib di dahulukan. Dan bila di hadapkan pada masalah keringat yang mengganggu, anda tentu tau bahwa deodorant adalah jawabanya. Namun coba intip kembali produk deo yang tersimpan dalan beauty cabinet anda. “Sudah tepatkah produk tersebut dengan kondisi kulit anda?”Hmm… jangan sepelekan deodorant! Bila selama ini anda asal pilih, coba ubah kebiasaan tersebut karena ada beragam  info penting dan menarik tentang produk yang satu ini.

DEO DIFFERENTIA
Saat ini berbagai display di pertokoan menawarkan berbagai merk deodorant yang berbeda, entah ini memudahkan atau memingungkan bagi anda, tapi pada dasarnya produk ini memiliki 2 kriteria utama. Pertama adalah deodorant yang berfungsi membunuh bakteri yang menyebabkan bau tak sedap melalui kandungan antiseptiknya. Kedua deodorant anti perspirant. Menurut Juliana Yu cosmetologist, MD., bahan kimiawi di dalamnya tak hanya membunuh bakteri, namun mampu menutup pori pori kulit sekaligus mengatur penyerapan produksi keringat yang di hasilkan kelenjar aprocrine di wilayah ketiak. Nah, jadi mana yang akan anda pilih? Sesuaikan dengan kondisi badan anda. Bila tubuh tergolomg tak berlemak berarti kelenjar apocrine tak memproduksi keringat berlebih. Oleh karena itu cukup gunakan doedoran yang hanya menetralisir bau tak sedap. Dan sebaliknya bila tubuh tergolong berlemak dan rawan keringat pilihlah deodorant dengan anti perspirant. Tidak hanya itu sadari juga kulit anda, bila mudah teriritasi oleh produk sintetis sebaiknya pilih deodorant berlabel hypoallergenic dan non alcohol dengan aroma natural. Atau bahkan yang tanpa wewangian yang juga dapat memicu problem pada kulit sensitive.

DECIDE ON DEO
Tak berhenti sampai di situ andapun perlu mempertimbangkan berbagai tipe deo berikut. Spray adalah bentuk deodorant dalam kaleng aerosol yang mencegah keringat berlebih pada ketiak. Serta mudah di gunakan bagi anda yang sering beraktifitas di luar ruang karena memberi rasa segar setiap kali habis di aplikasikan. Roll on berupa deodorant cair , juga mengandung konsentrasi lebih tinggi serta efektif bagi anda yang gemar berolahraga atau melakukan aktifitas yang banyak menimulkan keringat. Stick, dimana terksturnya serupa dengan pasta dan di oleskan pada ketiak tanpa meninggalkan lapisan kerak yang mengganggu, sehingga cocok bagi anda yang beraktifitas dalam ruang dan menginginkan perlindungan dari aroma tak sedap sepanjang hari. Nah ke 3 deodorant di atas adalah tipe yang dirasa sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit orang Indonesia. Jadi apapun deodaran yang di pilih pastikan rasa nyaman.
Sumber : majalah cosmopolitan

No comments:

Post a Comment